HeLL-dA’s Words on Press

Posts Tagged ‘seks

Jika ditanya apakah saya tertarik untuk menonton film bokep, kemungkinan besar bahkan pasti saya akan mengatakan tidak tertarik. Beberapa kali secara tidak sengaja saya melihat gambar-gambar seperti itu. Terkadang juga ingin tahu bagaimana sih film-film seperti itu. Melihat gambar-gambarnya saja saya sudah jijik, wuih, bener-bener kayak binatang, Bo’! Apalagi melihat video-nya… Saya pikir pemain-pemainnya terlalu cepat untuk mengambil tindakan (baca:berhubungan seks). Foreplay-nya hampir sangat singkat dan terkesan membabi-buta. :mrgreen: Kok saya kayak pengalaman banget ya?

Baca entri selengkapnya »

I got an e-mail from MedanKu juz now and I found an attractive article. Yes, the fastest method 2 remember the road-signs. It’s so funny and creative I think. Do u think so? U can leave a comment. 😉

Baca entri selengkapnya »

Hari ini saya mendapat e-mail tindak lanjut mengenai posting-an saya sebelumnya. Kalau e-mail sebelumnya yang saya terima tidak bisa menampilkan gambarnya, maka e-mail yang baru saja saya terima ini, dengan gamblang menampilkan urutan pembuatan sup bayi tersebut. Berikut gambar-gambarnya dapat Anda lihat:

Baca entri selengkapnya »

Banyak orang yang salah kaprah mengenai yang satu ene neh… Mereka menganggap artinya sama saja. Saya baru tahu waktu saya SMP, guru saya bilang itu beda. Hmm.. Saya juga berasumsi seperti itu. Tapi, gimana menjelaskannya ya. Oh ya, begini… Ehem.. ehem…

Dalam pelajaran Biologi, bukankah antara tumbuhan atau pun hewan, jika mereka ingin menambahkan keturunan, mereka harus kawin (mana ada kata “nikah” 😆 ). Jadi, “kawin” itu dapat diartikan sebagai pertemuan dua gamet atau fertilisasi. Sedangkan “menikah” adalah seremonialnya.

Jadi, jangan sempat terjadi seperti ini:

Bu Katrok: “Nanti ke kawinannya Bunga ya…”

Bu Norak: “Ya, pastilah. Ndak nggak sabar ngelihat mereka kawin:”

Baca entri selengkapnya »

Kemarin saya mendapat e-mail dari salah satu teman saya, dia meneruskan e-mail yang didapatnya dari rekannya kemungkinan. Isinya mengenai judul postingan ini. Isinya seperti ini (saya copy-paste saja ya.. 😆 Lagi males nulis, Bo.. ) :

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat
dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia
berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli per porsi seharga 3000-4000 RMB(mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong
Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini
mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Baca entri selengkapnya »

Masa remaja memang selalu menjadi sorotan, tak terkecuali mengenai penyakit yang satu ini, AIDS (acquired immunodeficiency syndrome). Bagaimana tidak? Kaum muda adalah pribadi yang paling rentan untuk terinfeksi oleh virus yang bernama HIV (human immunodeficiency virus). Oleh karena itu cara paling tepat untuk mengurangi jumlah pengidap penyakit ini adalah dengan menyosialisaikannya kepada kalangan remaja sebagai upaya pencegahan.

Dari laporan di situs UNAIDS yakni Program Terpadu PBB untuk HIV/AIDS dinyatakan bahwa pada tahun 2007 ada 2,7 juta pengidap AIDS yang baru. Kemudian, dalam 27 tahun terakhir ini, virus HIV telah menyebabkan kematian 25 juta orang. Jumlah yang tidak sedikit tentunya! Kalau begitu mari kita kilas balik bagaimana strategi virus ini melumpuhkan sel dalam tubuh kita.

Disebutkan bahwa virus HIV ini dapat berkembang tanpa terdeteksi dalam waktu lama sebelum gejala serius penyakit tersebut kelihatan. Virus ini juga sanggup memprogram ulang DNA sel yang disusupinya untuk memperbanyak HIV lainnya.

Kita bisa perhatikan gambar berikut ini.

Baca entri selengkapnya »

“Nasi telah menjadi bubur”, begitulah pepatah yang sering kita dengar jika seseorang terlanjur jatuh ke dalam perbuatan dosa yang notabene merugikan dirinya sendiri. Segera beri tahukan orang tua jika hal ini terjadi. Memang mungkin mereka akan kecewa sekali. Meskipun begitu, mereka akan tetap menyayangi para remaja yang telah menunjukkan sikap bertobat. Oleh karena itu, apalah daya meratapi nasib, menyalahkan diri sendiri dan menarik diri dari lingkungan. Yang perlu dilakukan oleh seorang ibu muda (baca: ibu remaja) sekarang hanyalah harus mengahadapi tantangan untuk menjalani hidup sebagai seorang ibu yang baik bagi anaknya. Aborsi atau pun memberikan anak yang telah ia lahirkan pada orang lain untuk diasuh bukan penyelesaian!

Mari kita simak beberapa tips singkat berikut ini:

Baca entri selengkapnya »

Jika ditanyakan apakah melakukan masturbasi adalah salah atau tidak, maka kebanyakan orang akan menjawab bahwa masturbasi sah-sah saja, walau sebagian orang mungkin akan mengatakan hal tersebut salah di pandangan agama. Sekarang saya tidak akan mengulas topik ini dari sudut pandangan agama saya, mari kita simak bersama-sama.

Dari Wikipedia, masturbasi didefinisikan seperti ini:

Masturbasi adalah rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ genital untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual

Jika remaja merasakan rangsangan seksual sebenarnya itu adalah hal yang wajar. Pada saat mekarnya masa remaja, dorongan seksual akan semakin kuat. Namun yang disayangkan adalah kebanyakan remaja malah semakin ingin tahu dan jatuh pada keinginan tersebut, solusi lain daripada melakukan hubungan seksual dengan orang lain adalah masturbasi!

Kemungkinan besar dampak fisik maupun penyakit mental akan muncul adalah nol. Begitulah yang dikatakan oleh para dokter zaman modern ini. Namun, patut diperhatikan apakah masturbasi boleh disahkan? Sebenarnya ada dampak yang lebih parah daripada dampak fisik. Ya, kita sama-sama tahu dampak psikologis bagi orang-orang yang melakukannya.

Baca entri selengkapnya »

Praktik seks pranikah yang sudah merebak dan hasrat seksual dini yang tak dapat ditampik tentunya, hal-hal yang disebut barusan adalah faktor-faktor penyebab menjadikan seorang remaja menjadi ibu muda. Beberapa memilih untuk tidak aborsi. Hal ini juga patut dipujikan. Selain itu, ada juga yang menjadi ibu karena keinginannya. Saya menemukan beberapa orang seperti ini di kehidupan saya. Keinginan untuk menikah sangat menggebu-gebu. (Terkadang saya tertawa kalau melihat kejadian seperti ini. Bahkan baru di tingkat SMP, sudah mau berumah-tangga 😆 Huss! Tidak boleh menertawakan orang lain).

Baca entri selengkapnya »

Praktik-praktik homoseksualitas semakin merebak. Banyak yang menyetujui gaya hidup ini. Ya! Gaya hidup. Bahkan perilaku ini telah disebutkan sebagai gaya hidup. Masyarakat terutama yang di Barat sana telah menerimanya dan menganggap lumrah. Bahkan pernikahan sesama jenis telah disahkan.

Sebenarnya tak perlu heran. Homoseksualitas telah dikenal sejak sejarah awal. Di dalam kitab umat Kristiani telah diidentifikasi bahwa Sodom dan Gomora adalah contoh kota yang penduduknya sebagian besar adalah kaum homoseks.

Namun, satu pertanyaan yang pastinya sudah sering diajukan adalah apakah perbuatan ini boleh? Saya akan menjawab dari apa yang telah saya pelajari.

Kita semua tahu bahwa Allah menciptakan pria dan wanita. Dia menetapkan bahwa hubungan seksual hanya boleh dilakukan oleh suami dan istri. (Kejadian 1:27, 28 ) Dia menyuruh mereka untuk memenuhi bumi. Bagi Anda yang memiliki Alkitab, Anda juga seharusnya membaca kitab Roma 1:26, 27.

Tetapi, bagaimana jika ada yang merasa dirinya tertarik kepada sesama jenis? Apakah ini berarti dia adalah seorang homo? Sebenarnya tidak! Terkadang tubuh ini memang terangsang secara seksual tanpa disengaja. Meskipun begitu apakah kita akan pasrah saja? Kita bisa berjuang untuk menampiknya! Banyak yang bilang bahwa usaha itu akan sia-sia, lebih baik ikuti saja ‘kecenderungan seksual’ itu. Yakinkan Anda bisa! Silahkan baca 1 Korintus 6:9-11. Kemudian langkah selanjutnya hindarilah pornografi dan propaganda-propaganda yang dapat mengundang perasaan tersebut.

Bukankah Anda punya pilihan untuk melawan hasrat tersebut? Sama seperti bila kita memiliki kebiasaan-kebiasaan tertentu yang kurang baik, bukankah dengan berangsur-angsur perbuatan itu bisa menghilang jika kita berusaha.

Di artikel ini saya tidak bermaksud mendiskreditkan orang-orang yang mungkin telah melakukan hubungan ini. Jauh daripada itu, saya hanya ingin memotivasi untuk tidak pasrah saja!


Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 58.672 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Auto Car

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Blog Remaja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update