HeLL-dA’s Words on Press

Archive for the ‘Mau Tau?’ Category

A few days ago, I received an e-mail from my friend who knows that I love numerology and the other mystic things. So, here they are:

The “Lincoln/Kennedy Connection”

Baca entri selengkapnya »

Senin a.k.a Monday:

Ntah kenapa saya senang dengan hari Senin! Sungguh tepat istilah “Beautiful Monday”, sebenarnya bukan tepat sih melainkan sangat memotivasi sekali. Hari Senin yang memuakkan menurut banyak orang-tidak dipungkiri juga karena tubuh ini telah lama beristirahat, kini bisa menjadi Senin yang begitu menyenangkan.

Salah satu alasan mengapa saya menyukai hari Senin mungkin karena sewaktu sekolah dulu, saya akhirnya bisa berjumpa dengan teman-teman saya lagi.

Selasa a.k.a Tuesday:

“Selasa Simpel”, itulah tagline untuk hari Selasa. Mungkin karena hari Senin-nya sudah indah maka hari Selasa semuanya menjadi sederhana. Selain itu, bertepatan pula pada waktu saya bersekolah dulu, mata pelajaran dan guru yang ada di hari Selasa adalah sangat saya sukai.

Rabu a.k.a Wednesday:

“Rabu Rebo Kebo Kribo”! 😆

Baca entri selengkapnya »

Today, I got an e-mail about this man from my friend. He knows dat I like numerology, bcoz of that he sent these. And I’d been browsing about this person on Google, the same topic is on this site.

Baca entri selengkapnya »

Postingan ini diciptakan dengan tergesa-gesa dan saya prediksi hasilnya akan kurang bagus. :mrgreen: Hari ini sangat menyibukkanku, mulai dari sidik jari untuk ijazah sampai harus berada di angkot selama dua jam. Ngomong-ngomong soal ijazah, saya dapat info dari e-mail yang saya dapat mengenai harga ijazah sekarang ini (Ini bukan e-mail dari si oknum, salah satu wacana dari salah satu surat kabar). Anda boleh cek: 😆 (Tidak disarankan!)

IJAZAH SD RP.2.500.000, –

IJAZAH SLTP RP.2.550.000, –

IJAZAH SMU RP.2.700.000, –

IJAZAH S1

Baca entri selengkapnya »

Memang kurangkerjaan.co.cc neh si Odie 😆 . Tetapi, kurang kerjaannya itu memberi saya PR jadi membuat saya harus menulis hari ini. (Sebenarnya sudah banyak ide yang numpuk tapi belom bisa direalisasikan :mrgreen: ).

Ini neh 10 kenyataan dan kebiasaan Helda yang diperintahkan untuk dinyatakan dalam konferensi pers postingan ini.

Odie berteriak dari jauh sana, “Jangan lupa kau forward ya perintahku ini ke 10 orang teman, musuh, atau siapalah!”

Let’s check the top ten Helda’s fact:

Baca entri selengkapnya »

Tag: , ,

September identik dengan yang namanya hujan dan akhir-akhir ini si petir sering kali menunjukkan kehebatannya itu, narsis 😆 . Saya aja kalang-kabut (bener ngga’ ejaannya?). Wuih, pokoke kalo’ si petir udah berkelap-kelip dan si guntur memainkan beat-beat-nya (emangnya diskotek?! 8) ), saya pasti langsung menutup pintu tempat kerja saya. Takut, Bo’! Belum lagi, warnet saya di lantai dua dan pas banget di depan trafo dan itu berarti ada dua tiang listrik. Hihihiii… Habis petirnya cadas banget, Oi..! Ruanganku aja sampe’ asyik bergoyang! Jantung pun mau copot.. eh, copot, copot, copot, copot! 😯

Saya parno’ banget sama petir! Kalo’ si petir dan si guntur sudah mulai “high” sehingga tak sadarkan diri lagi, muncrat sana muncrat sini, saya pasti kaga’ berani keluar rumah. Rasa parno’ ini juga dipengaruhi oleh berita-berita mengenai si petir yang senang menyetrum orang! :mrgreen:

Nggak mau, ah, kayak gini:

Baca entri selengkapnya »

Hari ini saya mendapat e-mail tindak lanjut mengenai posting-an saya sebelumnya. Kalau e-mail sebelumnya yang saya terima tidak bisa menampilkan gambarnya, maka e-mail yang baru saja saya terima ini, dengan gamblang menampilkan urutan pembuatan sup bayi tersebut. Berikut gambar-gambarnya dapat Anda lihat:

Baca entri selengkapnya »

Saya pernah membaca sejarah bangsa Viking dan menemukan nama-nama dewa orang Viking punya hubungan dengan beberapa nama hari dalam bahasa Inggris, yakni sebagai berikut:

  • Tuesday (Selasa) berasal dari Tyr, putra Odin (yang juga dikenal sebagai Woden);
  • Wednesday (Rabu) adalah hari Woden. Odin (Woden) adalah dewa kebijaksanaan dan perang, pemimpin dewa-dewa bangsa Viking;
  • Thursday (Kamis) adalah hari Thor. Thor adalah pembantai para raksasa serta penguasa angin dan hujan;
  • Friday (Jum’at) adalah hari Frigga. Frigga adalah istri Thor.

Oya, selain nama hari, ada juga yang menurut persepsi saya sendiri yakni dewi dunia bawah yang bernama Hel. Mungkin, ini menjadi dasar kenapa neraka disebut hell dalam bahasa Inggris.

Kalau mengenai bangsa Viking, ada yang belum tahu, silahkan cari sendiri ya.. 😆

Kemarin saya mendapat e-mail dari salah satu teman saya, dia meneruskan e-mail yang didapatnya dari rekannya kemungkinan. Isinya mengenai judul postingan ini. Isinya seperti ini (saya copy-paste saja ya.. 😆 Lagi males nulis, Bo.. ) :

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat
dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia
berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli per porsi seharga 3000-4000 RMB(mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong
Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini
mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Baca entri selengkapnya »

WTC (9/11), taken from id.wikipedia.org

WTC (9/11), taken from id.wikipedia.org

Kita semua pasti ingat kejadian paling fenomenal pada hari ini beberapa tahun lalu-tepatnya pada tahun 2001. Sebegitu menariknya tragedi ini sampai-sampai para pakar numeologi atau disebut juga numerolog juga ikut serta menyelidiki misteri tragedi ini, tentunya dari sudut pandang mereka. Bilangan 11 menjadi materi penelitian mereka. Saya baca di salah satu majalah disebutkan bahwa para numerolog menganggap angka 11 pada tanggal 11-9-2001 adalah “bilangan induk”. Di beberapa situs, saya menemukan beberapa persepsi mengenai bilangan ini yakni sebagai berikut:

Baca entri selengkapnya »


Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 58.679 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Auto Car

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Blog Remaja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update