HeLL-dA’s Words on Press

Demam Masturbasi

Posted on: September 3, 2008

Jika ditanyakan apakah melakukan masturbasi adalah salah atau tidak, maka kebanyakan orang akan menjawab bahwa masturbasi sah-sah saja, walau sebagian orang mungkin akan mengatakan hal tersebut salah di pandangan agama. Sekarang saya tidak akan mengulas topik ini dari sudut pandangan agama saya, mari kita simak bersama-sama.

Dari Wikipedia, masturbasi didefinisikan seperti ini:

Masturbasi adalah rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ genital untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual

Jika remaja merasakan rangsangan seksual sebenarnya itu adalah hal yang wajar. Pada saat mekarnya masa remaja, dorongan seksual akan semakin kuat. Namun yang disayangkan adalah kebanyakan remaja malah semakin ingin tahu dan jatuh pada keinginan tersebut, solusi lain daripada melakukan hubungan seksual dengan orang lain adalah masturbasi!

Kemungkinan besar dampak fisik maupun penyakit mental akan muncul adalah nol. Begitulah yang dikatakan oleh para dokter zaman modern ini. Namun, patut diperhatikan apakah masturbasi boleh disahkan? Sebenarnya ada dampak yang lebih parah daripada dampak fisik. Ya, kita sama-sama tahu dampak psikologis bagi orang-orang yang melakukannya.

Masturbasi membentuk fokus pada dirinya sendiri. Saya kutip dari salah satu situs, dia menyatakan begini: seseorang yang melakukan masturbasi asyik dengan dirinya sendiri, mereka tidak mempedulikan sekelilingnya.Masturbasi adalah satu cara untuk melepaskan ketengangan. Pola pikir seorang melakukan masturbasi pun akan cenderung untuk melihat lawan jenisnya sebagai objek pemuasan nafsu. Terlebih lagi, seseorang akan cenderung untuk jatuh pada hawa nafsunya. Berbeda sekali dengan pernyataan kebanyakan orang, kalau melakukan masturbasi akan menekan hawa nafsu.

Bukankah benar kalau melakukan masturbasi malah membangkitkan hawa nafsu? Coba pertimbangkan, pada saat ber-masturbasi, seorang remaja pastinya akan terus memikirkan khayalan-khayalan erotis!

Kalau begitu, bagaimana jika ada remaja yang telah jatuh pada perbuatan tersebut? Apa yang dapat dia lakukan?

Sesungguhnya, yang perlu dia lakukan adalah analisis apa yang menyebabkan semakin kuat hasrat seksual dalam dirinya sehingga akhirnya dia memilih untuk melakukan masturbasi sebagai alternatif.

Menurut saya, apa yang dipikirkan tentunya berpengaruh besar akan besar atau tidaknya hasrat seksual. Jika seorang remaja sering menonton, membaca ataupun mendengar yang dapat membangkitkan hawa nafsunya, bukankah hal ini dapat menumbuhkan keinginan akan masturbasi? Tentu saja iya. Oleh karena itu berupayalah untuk menghindari propaganda tersebut.

Sama seperti seseorang yang telah kecanduan untuk merokok, maka kurangilah frekuensinya dahulu. Berupayalah untuk selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti berolahraga karena aktivitas-aktivitas seperti ini dapat menekan dorongan seksual.

Yang terutama dari semuanya jika seorang remaja tidak sanggup menanganinya sendirian, carilah bantuan dari orang tua maupun orang dewasa yang peduli. Ceritakan pada mereka! Namun, sebelumnya, orang tua juga mengambil peran terpenting untuk menanamkan pendidikan seks pada anak-anak mereka.

Klik juga yang berikut ini:

Seks Pranikah-Berbahayakah?

Homoseksualitas-Pasrah atau Berjuang?

31 Tanggapan to "Demam Masturbasi"

wah kayaknya postingan ini terlalu berat untuk dikomentari…

moga-moga aja dokter boyke mampir ke blog ini, hehe…

Heheee….
Kita berdo’a dulu deh…:mrgreen:

adminnya kira2 suka masturbasi juga gak ya????

wogh……pertanyaan yang berat juga😛

Kalo ga pake fantasi ternyata juga bisa. Dengan pengetahuan tentang anatomi fisiologi, seseorang akakn tertantang untuk mengetahui fisiologi bangkitan orgasme kaya apa rasanya….Kalo gitu alasannya gimana hayooo??!!

judul besarnya sex for life…….

@ironepunx

Hmmm… Pertanyaan yg berat. Apakah begitu?

@HarD
Sewaktu orgasme telah naik, bukankah soal seks akan terlintas..?

Hell- Da pernah masturbasi belum ini ?

Kok suda bisa nulis tentang masturbasi ?

@Romizone

Apakah menulis ttg seks pranikah, itu berarti bahwa saya pernah having seks?
Atau apakah saya menulis ttg setanisme, saya adalah penganut paham setanisme..?
Atau mungkin karena saya membuat pernyataan bahwa “Agama-Penghancur Perdamaian Dunia”, saya adalah seorang atheis..?
😆

Thx 4 ur visiting…

ayo semua kita komentari bareng2 biar enteng..(katanya berat seh..)

wah….
hm….
berarti aye butuh bantuan donk?????
(sambil garuk-garuk kepala)
siapa yang mo bantuin angkat tangan?
hehehehe

wah berat nih sista……
soalnya waktu w sma ada nyanyian diantara teman2…

buat apa perempuan, tangan kanan menyenangkan…
*pke nada reff berhenti berharap SO7…

apa beda masturbasi dengan onani?
ini tulisan yang isinya antara penting dan gak penting. kenapa begitu? karena masalah itu akan berjalan alamiah dan akan menemukan solusi dengan sendirinya, sesuai tingkatan umur/kedewasaan seseorang. ibaratnya, anak kecil itu kalo dilarang, malah makin penasaran untuk tahu. menurut saya, hampir tidak ada yg bisa dilakukan dalam hal ini, selain go with the flow. biar dipaparkan ayat2 suci sejibun, kalo memang lagi membludaknya hormon, susah deh!

@jhon
Masturbasi sama dg onani, hanya saja onani adalah istilah yg sering digunakan utk kaum pria.
Tak jarang juga fenomena ini terjadi di kalangan orang-orang yg sudah menikah.
Kalau ingin berusaha kenapa tidak?
😉

di fx: tekan ctrl + f, ketik ‘demam’, f3..
hayoo kok ngga ada kata ‘demam’ di isinya..nanti ‘dicurigai’ google lho (dianggap ‘spam Internet search engine’? cmiiw)..

demam yg ini butuh kompres ngga nih..

@jhon:
jd ruu pornografi maksud jauhnya mencegah hal2 yg ‘diinginkan’ akibat hormon itu kan..

yg ‘keasyikan sendiri’ itu bs spt kecanduan pd game online, ngeblog, dll🙂

semoga sukses lombanya..

Iya ya, aku baru nyadar kalo’ di isi postinganku ini ndak ada kata “demam”-nya…
Hihihii…

Thx.🙂

Heheh… Ngomongin masturbasi, saya jadi ingat temen saya. Hobinya masturbasi, pacarnya tangannya sendiri dan poster Agnes Monica. Dan tiap kegiatan masturbasinya diceritakan ke semua teman-temannya, termasuk saya.

Ada satu trik masturbasi yang kata dia ‘enak banget’:

Gunakan dua tangan, trus penis diucek-ucek dikit.

Heheheh…

Yang terutama dari semuanya jika seorang remaja tidak sanggup menanganinya sendirian, carilah bantuan dari orang tua maupun orang dewasa yang peduli. Ceritakan pada mereka!

Kalo iklan XL bilang, sampe lebaran monyet pun gak akan ada yang mau cerita sama ortunya. “Hey dad! I masturbate just now!”

pria wanita psti dah pernah, tinggal sering atau tidak, efek samping pasti ada tpi klo kita mau berfikir, dri segi kesehatan katanya mlh baik daripada ga pernah di keluarkan, atau di keluarkan tpi jajan mlh kena penyakit kelamin,

hiks… gk mau keterusan ahk… buwat suami aja ntar… kekeke…

sah2 aja, kan ga merugikan orang lain

Aq sering masturbasi,kl dl abs masturbs aq merasa puas..tp kl skrg aq merasa tanggung,knp y?help me cr ngatasinya?

@Savana
Tentu saja Anda akan merasa tdk puas lagi, karena Anda sudah terbiasa..
Itulah bahaya dr masturbasi..
Jalan keluar satu-satunya ada pada diri Anda sendiri.
Hindari situasi2 yg bisa membangkitkan hasrat-hasrat utk bermasturbasi.😉

Walaupun sulit berhenti,aq cb deh..Trus apakah bisa menyebabkan kemandulan stlah aq nikah nanti?

aku sejak jadi janda seringkali onani sambil telphon cowo apalagi yg suaranya enak, aku jadi ketagihan pingin tiap hari gimana cara supaya bisa sembuh ya??
telp.081804431443

@Savana

Nggak akan menyebabkan kemandulan koq. Tapi, kemungkinan bisa menyebabkan robeknya selaput dara…

@Suparti
Cuma kemauan diri sendiri yg bisa mengubahnya. Salah satunya jangan telpon-telponan lagi!😉

[…] impian saya… Setiap hari otakku selalu dipenuhi impian. Tapi, untuk saat ini saya hanya ingin menyelesaikan apa yang harus diselesaikan di hari terakhir ini. Ops! Ini bukan hari terakhir.. Tags: amy winehouse, blogging, britney spears, Cerpen, hari […]

wiiiiiihhhhh,,,,,

gmn cra mngmntari na ne,,,

takut d blng porno,,,,

hehehehehe,,,,

klo kyk gni,,
mndngn qt dskusikan bareng2,,

bair lbg]h asyik gtooo,,

hahhahahaah

@savana

gak sbabkan kemandulan kok. trus,klo gak dmasukin(hanya merangsang clit) gak nyebabin robek slaput dara.

masturbasi jg bisa utk melatih orgasme..

intinya :jangan sampai masturbasi menyebakan tdk tertarik kpd senggama yg sesungguhnya..

salaam

08197691251,call me

orang yang sering masturbasi berarti daya imajinasi nya tinggi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: