HeLL-dA’s Words on Press

Lomba Blog Remaja dan Helda [dot] Info

Posted on: Desember 4, 2008

Thanks God, terima kasih untuk ‘dia’, terima kasih untuk mereka, terima kasih untuk kamu, kalian, dan saya. Serta terima kasih untuk para juri dan tentunya KISARA.

Fiuh, akhirnya pengumuman Lomba Blog Remaja 2008 oleh KISARA telah dikumandangkan! (Cieeee..). Dan, blog ini? Bagaimana? Hehe… Blog ini bisa meraih juara favorit.😉

Maaf, hanya ini saja yang bisa saya katakan di sini.:mrgreen: Ingin yang lebih panjang lagi? Silahkan berkunjung ke rumah baru saya: Helda [dot] Info | Remaja juga Bisa!

Helda [dot] Info didedikasikan bagi para remaja, sebagai pencerminan remaja yang peduli dengan lingkungannya untuk membangkitkan eksistensi remaja. Hehe.. Semoga blog tersebut bermanfaat bagi kita semua!😉

Yuk, lanjut ke TKP: Helda [dot] Info, atau klik banner tak karuan di sidebar blog ini.😀

20 Tanggapan to "Lomba Blog Remaja dan Helda [dot] Info"

Wahh.. That’s great.. Selamat ya.. Kamu emang remaja yang kreative.. Keep writing ya..😉

aduh, yang menang!
traktiran dong….hehe

congratz… keep writing ok!!

Lomba terus, asah kreatifitas

Yeah!!!! Selamat!!!!
Setuju, tuh… Kpan traktiannya? Hehehe…:mrgreen:

PANGLATU… boleh lihat lihat nggak Dek…..

huwe…. punya rumah baru…?? yang lama gimana…?? hehehe
siiipp…. keep creative n innovative ya….🙂
sok english nieh…. hehehehe

Anak sekarang memang oke-oke banget. BIar deh nanti anak-anak saya, saya minta juga bisa kreatif seperti Mbak Helda.
Salam kenal dari Om Duto ya. Terus berkarya…

Bagus … Selamat ya !

Remaja sekarang memang harus kreatif. Selamat ya..!🙂

helda……..
hehhe….

Salam kenal memang sih remaja harus kreativ dan terus berkarya

hem lama ga ke blog ini…
sory ya bos jarang kunjung2

mantap dah.. sep abis..

congratzzzzz
jangan lupa berkunjung ke salah satu webblog buatannya dokter yak
alamatnya di http://www.ossmed.com
terima kasih ^^

misi, numpang jalan jalan aaah. udah lama gak kemari:mrgreen:
#blogwalkingdipagiharibikinsehat😀

wah hbat, slamat y.. salam knal.🙂

selamat yah…terus berjuang…

iya gapapa ga usah berterima kasih o.O lho? hhe, *datang-datang selamat yak😉😀

Terima Kasih untuk Infonya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: