HeLL-dA’s Words on Press

Bicara dalam Hati

Posted on: Oktober 28, 2008

Hampir tak terhitung berapa kali dalam satu hari saya berbicara dalam hati. Sungguh menakjubkan! Menakjubkan bukan karena frekuensi tersebut akan tetapi karena “bicara dalam hati”. Ya, bicara dalam hati… Sebenarnya pada waktu kita melakukan kegiatan tersebut, kita sedang berbicara di mana? Benarkah di dalam hati? Atau di otak? Atau di pikiran? Atau di mana?


Oya, ngomong-ngomong soal berbicara dalam hati tersangkut juga dengan yang namanya melamun. Di dalam lamunan saya, biasanya ada cerita yang berisikan percakapan. [Hihi, setiap hari, tak terhitung berapa cerita yang saya ciptakan di pikiran/otak/hati saya].

>>>Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda berbicara dalam hati hari ini? Atau, sudah adakah cerita yang Anda ciptakan hari ini? Sudikan Anda menceritakannya di sini?🙂

7 Tanggapan to "Bicara dalam Hati"

You’re talking with your own sub-conscious mind which is, located somewhere in mesencephalon, what we call to having a self-reflection.

hatiku berkata, aku harus berselancar lagi.

wah dalam doa juga kita bicara kan
dalam kesedihan juga
dalam kegembiraan juga
apapun yang akan kita keluarkan dalam bentuk konteks kosa kata yang menjadi kalimat bukannya di proses dahulu dalam hati ?

eh hati apa pikiran sih

hahahahaha

gini nih kalo saya ga dong tapi bicara songong

antara hati sama pikiran malah jadi bingung😀

…….. ……. ……………….. …………….
(ssttt… saya sedang bicara dalam hati, jd gk kedengeran🙂 )
kabuurrr….🙂

ada percakapan dalam lamunan ? ..wah, berarti otak bagian kanan mu lebih dominan.. khayalan tingkat tinggi kah ? Btw, untung gak kayak dalam sinetron2 ya, ceritanya sih bicara dalam hati, tapi pemirsa tv bisa denger..😀

percakapan dlm lamunan?

aku slalu berbicara dalam hati setiap saat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: