HeLL-dA’s Words on Press

Stres Itu Bagus

Posted on: Oktober 25, 2008

Selama ini “stres” selalu didefinisikan sebagai sesuatu yang negatif. Ya, stres memang membuat kita lelah akan tetapi dari artikel yang saya baca baru-baru ini mengatakan, jika stres menghinggapi kepala kita, hal tersebut menunjukkan siapa diri kita sebenarnya.

Orang yang mengalami stres berarti mereka memikirkan dan mencoba mencari solusinya. Mereka mengerahkan segala kemampuan berpikir. Oleh karena itu, pelajaran yang kita ambil adalah orang-orang yang mengalami stres adalah orang yang rajin, tidak seperti para pemalas yang langsung menyerah dan bahkan tidak mempedulikan apa pun! Maka dari itu, para pemalas tidak pernah ‘stres’!🙄

>>>Kalau Anda merasa terbebani hari ini, itu berarti Anda mengingat tanggung jawab Anda!😉

9 Tanggapan to "Stres Itu Bagus"

Pertamaaaxxx!!!
setelah sekian lama gak jadi pertamaaaxxx, akhirnya…heheheh
sebenernya itu mnrut ane sih masih tingkat stress ringan, belom tahap stress berat, jadi akal sehat masih bisa berfungsi dengan baik…gak jamin deh klo udah kena stress berat…
bisa hilang ingatan…

harmanto : mengapa yach aku kok susah ngilangin stress bahkan dokter cenderungnya mengklaim aku depresi, untungnya ada penyalurannya..ngeblog😀

…Orang yang mengalami stres berarti mereka memikirkan dan mencoba mencari solusinya…

Mungkin stress berarti juga; setelah mencari dan menemukan solusi, ternyata solusinya tidak tepat,
atau belum menemukan solusinya, timbul permasalahan lainnya yg perlu penanganan juga, streess lah dia… hehehe…

sampai ada cabang ilmu baru: ‘stress management’

Hi.. hi.. hi.. Yuk kita stress yukkk… kan artinya kalo habis stressnya kita jadi orang sukses dong. Maksud ane… sukses menghilangkan stress. Artinya ada 2 solusi dan keuntungan.
Pertama sulusi ngilangin stresss, dan kedua… sulusi dari permasalahan yang bikin kita stress… begitukah? Eh.. kalo salah tulung di koreksi yo? Soale bukan psykolog

kok saya mendadak menjadi stress yah😀

Seperti kata Pak Sawasanganam (Tukang Sapu Radio), di saat kita stres pasti kita memikirkan cara utk keluar dari stres tsb sekaligus menyelesaikan problemnya…
Makanya, habis stres kita jadi orang sukses..!😀

stress adalah hal yang wajar dialami seseorang yang punya kehidupan, punya permasalahan.

yang membedakan adalah bagaimana orang tersebut merespons stress itu sendiri, bagaimana dia memanajemen stressnya, dan kadang orang malah ogah berfikir untuk paham kenapa dia sampai stress, malah sering lari dan sembunyi, ke narkoba lah, ke sex tiada henti lah, ke mana lah..

so, if u stress, hadapilah dia walau dengan kaki gemetar, he2X, oh ya dan jangan kau ragu tuk minta tolong Tuhanmu

mbak, mau gak jadi obat stresku? hihihi…

tips untuk ngatasin stres adalah berhenti sejenak. rasakan alam sekitar, dan jawaban akan muncul dengan sendirinya atas bantuan yang diatas. (sapa ya??? kenalan dulu sana kalo belum kenal! :p)

tips menghindari stres adalah bersikap konsumerisme. dimana kita hanya menjalani hidup tanpa berpikir yang susah-susah. apa-apa dikasih ma ortu, jadi kita gak punya kemampuan bertahan hidup. dan tentunya kalo ada masalah, ortunya yang bakal stres, bukan si anak.hehehe…

stres yang berkepanjangan orang bilang gak baik, kalo saya yang selalu stres gmn? Tapi syukur masih baik2 saja, masih bisa berjalan lancar seperti biasanya. Manusia hidup nggak akan jauh dari permasalahan, sebegitu sabarnya pun kita dan seberapa baiknya pun kita, masalah akan selalu menemani, bisa2nya aja solve semua itu. Bukannya Tuhan selalu menguji umatnya yang beriman untuk mencari tahu seberapa besar keimanannya itu… Ayo, piih jadi orang baik2 apa jadi orang gak baik….. ?:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: