HeLL-dA’s Words on Press

Tua-Copet, Muda-Rampok

Posted on: Oktober 9, 2008

Seni Mencopet

Seni Mencopet

Seni mencopet telah menurun drastis sepertinya! Begitulah yang pernah saya baca di salah satu majalah. Di Jepang, papar majalah tersebut, biasanya yang masih melakukan kegiatan mencopet adalah para manula. Sementara yang muda lebih memilih untuk merampok/menjambret. Kaum muda sekarang lebih senang dengan yang instan-instan! Sedangkan mencopet sulit untuk memungkinkan sesuatu yang instan, melainkan butuh seni:mrgreen: (baca: kelihaian). Sayangnya, kaum lansia telah banyak memiliki keterbatasan. Pernah seorang lansia ingin mencopet dompet seorang wanita, akan tetapi karena matanya telah rabun, si lansia ini salah ambil! Yang dicopetnya adalah kotak kaca mata.😆

>>>Pelajaran apa yang ingin Anda petik dari posting-an ini?

11 Tanggapan to "Tua-Copet, Muda-Rampok"

Mencopet merupakan perbuatan yang Gentlemen
Sedangkan korupsi adalah perbuatan yang pengecut
Kenapa bisa begitu ?

Karena mencopet butuh keberanian besar untuk berhadapan dengan massa
Sedangkan korupsi hanya butuh keberanian besar untuk mengumpulkan massa buat di ajak KORUPSI BERJAMAAH

Saya benci pencopet, karena sering kecopetan di kereta..mungkin pencopetnya tua kali…tampang kayak gini kok dicopet…

ternyata mencopet ada seninya juga ya?

Jadi inget nagabonar masih muda dan sudah tua masih aja iseng mencopet😀 kalo menurut saya di Indonesia kebalik deh..kalo copet yang muda-muda dan rampok yang tua-tua😀

.ya tuhaaannn ….untung gag pnah kecopetan.tp kerampokan…jugag gag pnah ^^
.salam kenal

hehe…….lucu.

thankks udah komen di blog sy
salam kenal🙂

seseorang barusan mencopet isi hatiku
*halah..

betul tuh heLL,
mencopet tuh suatu karya seni,
butuh ketelitian, kejelian, dan ketepatan…
mirip sulap dah pokoke…

setengah tua apa dong???

Semua orang butuh duit. Titik.

Tags: korupsi, kejujuran, remaja, jepang, hidup, lansia, kaum muda, seni

jadinya:

kejujuran hidup kaum muda, remaja dan lansia jepang adalah seni korupsi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: