HeLL-dA’s Words on Press

Sakit Itu Membanggakan..

Posted on: Oktober 6, 2008

Apa yang Anda rasakan jika ada penyakit yang menggeluti tubuh Anda? Pada umumnya, Anda pasti akan merasa muak sekali dan tidak suka. Akan tetapi, tidaklah sakit itu selalu dibenci, bukan begitu?

Saya jadi ingat beberapa waktu silam dan bahkan sampai sekarang, beberapa khayalan yang selalu menyelinap di tempurung kepalaku adalah saat-saat saya sakit parah. Wuih, yang ada di benak saya adalah seperti di sinetron-sinetron! Maksudnya? Saya akan jadi pusat perhatian, orang-orang akan prihatin, dan saya akan menjadi sosok yang misterius.

Guyon sedikit dulu, ah!

Kalau di sinetron-sinetron ataupun di cerita-cerita dalam bentuk lainnya, si cowok akan tertarik pada seorang cewek yang pendiam dan terlihat tegar namun sebenarnya lemah, si cewek ini biasanya punya satu rahasia yakni penyakitnya. Si cewek pun sebenarnya menyukai si cowok, namun karena penyakitnya ini dia berusaha untuk menghindari. Sementara itu, tindakan yang dilakukan oleh si cewek ini akan semakin menarik perhatian si cowok sampai akhirnya dia pun tahu sebabnya.

Atau mungkin cerita lain seperti ini:

Ada dua orang cewek, yang satu ceria dan sehat sedangkan yang lain misterius dan sakit. Si cowok pada hakikatnya mencintai si cewek yang sehat ini, namun disayangkan pada saat yang bersamaan si cewek yang akan segera mati ini (baca: sakit) juga mencintai si cowok. Oleh karena itu, terpaksa si cewek yang sehat ini berkorban, rela cowok itu selalu berada di sisi si cewek yang sakit.

Silahkan, beropini sendiri terhadap cerita di atas!😉

Oya, selain itu, sering kali penyakit membuat seseorang menjadi tinggi hati. Loh? Biaya dan tempat perobatan menjadi prestise bagi sebagian orang. Kalau sudah diperhadapkan dalam situasi berbincang-bincang, keluarlah semua… Tak perlu dijelaskan lagi.:mrgreen:

Terkadang pun, jenis penyakit yang diidap oleh seseorang merupakan suatu yang wah! Apabila penyakit tersebut jarang ditemukan, dia akan menjadi seseorang yang paling istimewa.😆

>>>Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sering mengeluh? Mungkin itu tanda-tanda bahwa Anda bangga punya penyakit…

———————————–

Klik juga yang berikut ini:

Aku Protagonis

14 Tanggapan to "Sakit Itu Membanggakan.."

saya pernah sakit hati. tapi tak pernah saya ceritakan. karna itu hanya untuk konsumsi pribadi.

tapi saya pernah sakit radang pencernaan selama seminggu, dan itu membuat saya bangga, saya beritakan kesemua temen… dengan harapan mereka datang menjenguk😀

dan ya,, mereka tentu datang, bawa buah-buahan dan banyak makanan. plus juga jadi ramai berkumpul sambil menjaga saya😀

Benar-benar mengasyikkan…😆
Tapi, hanya utk sekali-sekali, betul tidak?

hi… kok kaya mirip2 film heart yah… hehehehe… mungkin setiap orang punya cara sendiri2 dalam hal ini. kalau saya sih malu banget kalo lagi sakit dan gak mau ngasi tau orang kalau saya sakit… artinya… saya gk mau ngebebanin orang lain… pernah dulu tabrakan di prapat sampai tangan saya terkelupas dan lutut saya retak pas nyobain harley baru temen… .. trus saya di rawat beberapa hari di Elizabeth… temen2 saya nelpon mau ngejenguk justru saya bilang gak usah saya baik2 aja… why? reason saya simple, saya gk suka orang datang dan simpatik kesaya karena hal seperti ini, apalagi tuh… yang datang sekampung… emang sih ngejenguk orang sakit saya mau, tp kalau dijenguk… jangan deh… saya gak suka orang lain melihat sy susah, sy seding…. sy mau mereka tau kalau saya ceria, dan care sama mereka…

oya kemaren ke kiniku.net yah? maaf nih… saya agung pemiliknya… kalau mau kunjungan ke blogpraktis.com aja… saya lagi update itu…

Wuih, kamu ini tipe orang yg patut dicontoh!
Tapi, jangan terlampau terobsesi utk ceria ya. Apapun yang terlalu memang kurang baik..
😉

bukan bangga kali yaa?
tapi tepatnya mengambil sedikit keuntungan dari kerugian
apa coba?? hhehehe

kalo gue sakit bisa minta apa aja ma bokap😆

ഹേ ഹെല്‍ഡാ,
മൊത്തം നരഗമാണ്‌ !!!

നന്ദി
നമസ്ക്കാരം.

yang pasti,, semua orang berusaha menghindar dari suatu jenis penyakit.
walaupun dengan “sakit” akan bisa mendapatkan perhatian-perhatian yang ‘tersembunyi’ selama ini,,,,,:D

busyet dah… sakit malah bangga, huahuahuahuahuahua…

kadang sakit juga bikin banyak rejeki *banyak yg kirim vulus*…😛 hehehehe

hehehehe….bukannya sakit butuh duit juga mbak……..

Kalo aq sih, jika diberi pilihan sakit tapi mendapatkan simpati, perhatian, ‘oleh2’, etc atau sehat tapi gak dapet apa2, ya lebih pilih sehat tapi dapat memberikan simpati, perhatian, dan bantuan.. .he he..

Prnah aku pura2 sakit, hanya tuk dpt perhatian, tp percuma.. mang lg g bruntung kli ya,ato orgny yg cuek uhh.. Jd curhat nih
Lam kenal aj, mampir d blog ku y,

semoga sakitnya kita bisa melunturkan dosa..amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: