HeLL-dA’s Words on Press

Banjir Sampah

Posted on: Oktober 5, 2008

Bukit Sampah di Pancur Batu, ID.

Bukit Sampah di Pancur Batu, ID.

Banjir Sampah

Banjir Sampah

Bagaimana jika bumi ini dipenuhi oleh sampah?

Hmm.. Banjir sampah, ayo sediakan pelampung!

Tidak perlu pelampung sebenarnya, melainkan pencegahnya!😉

6 Tanggapan to "Banjir Sampah"

wuah… seremnya….
banjir air biasa aja orang uda kalang kabut, gimana caranya kalo banjir sampah???😦

samaph emang slalu bikin masalah!!!!

semoga kita bijak dalam membuang sampah. tidak lagi melemparnya secara sembarangan

..Herannya, Indonesia koq sepertinya belum mengganggap masalah sampah ini adalah masalah yang serius ya ?.. Tapi, apa segala sesuatunya seperti masalah sampah itu kudu di-atur oleh negara dengan intensif banget ya ? Banyak regulasi / peraturan sih yang mengatur masalah per-sampah-an ini, tapi efektifiasnya masih jauh banget.. Mungkin sudah saatnya peraturan2 tersebut dibuat bener2 untuk di-aplikasikan.. Lha, masalah sampah ajah, konon dendanya bisa jutaan, tapi yang terjadi malah gak efektif.. Medningan sanksi-nya bukan denda, tapi KERJA PAKSA’ bersihin sampah selama sekian waktu di daerah tertentu jika ketangkap membuang sampah sembarangan..

Berarti orang Indonesia tuh konsumtif makanya tiap harinya sampah bertambah terus, ga kaya di jepang orang-orang nya produktif sampah nya di olah jadi sesuatu yang berguna hasilnya ya bersih lah ….

Sebenarnya yang paling parah adalah sampah non organik seperti plastik yg akan membutuhkan waktu lama untuk hancur maka lebih baik dalam membuang sampah dipisahkan. Syukur-syukur petugas sampah tidak mencampurnya sehingga bisa jadi untuk proses daur ulang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: