HeLL-dA’s Words on Press

Berapa Tahun Anda Hidup di Jalanan?

Posted on: September 13, 2008

Pernah tidak Anda menghitung berapa tahun hidup Anda yang Anda habiskan di jalan?

😆

Sebagai contoh adalah diri saya sendiri. Saya telah hidup selama 17 tahun – anggaplah selama 17 tahun ini saya selalu bepergian setiap hari sehingga harus menghabiskan 1 jam untuk mencapai tempat tujuan. Dalam 1 tahun, setelah saya hitung, ada 8760 jam. Perhitungan ini didapatkan dari perkalian antara 24 jam/hari X 365 hari.

Karena dalam 1 hari, saya menghabiskan waktu saya di jalan adalah 1 jam, maka dalam 1 tahun saya telah berada di jalanan selama 365 jam yang kemudian dikalikan dengan 17 tahun saya hidup menjadi 6205 jam yang setara 0,7083 tahun (6205 jam dibagikan dengan 8760 jam/tahun ). Hampir satu tahun, Bo’…

Hmm… Itu hanya masih sampai 17 tahun saja. Bagaimana kalau saya bisa bertahan hidup hingga umur rata-rata Indonesia-lah yakni 65 tahun (do’ain yee…:mrgreen: ), maka saya akan menghabiskan hidup saya di jalan selama 2,71 tahun. Wuih, lumayan juga tuh waktu untuk nulis sekitar 20 cerpen bagi saya.😆

Bagaimana dengan Anda?

8 Tanggapan to "Berapa Tahun Anda Hidup di Jalanan?"

Aku pernah hidup di jalanan selama 4,5 tahun semasa kuliah di Airlangga. Mksdku … hidup nggèmbèl betulan tinggal di ganas dan panasnya jalanan Surabaya. It’s true.

Why could it happen, Baba?

Why ? Because choices are made to be taken so I took my part. No regret, though — it made me who I am now.

I dun wanna ask more about it here. It’s ur privacy why u took it, isn’t it?

Wateva ur choice, keep up the gud work, Guy!
😉

Aduh,
Butuh calculator negh untuk ngetung, hehehe.
Maklum udah (merasa) tuwir negh

Wah…, bingung…

Bingung nopo toh, Den?
Ato mau saya yg itungin..?
😆

penyuka numerologi ampe hidp dihitung dari jalan..😀

Tinggalkan Balasan

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

