HeLL-dA’s Words on Press

9/11 dan Numerologi

Posted on: September 11, 2008

WTC (9/11), taken from id.wikipedia.org

WTC (9/11), taken from id.wikipedia.org

Kita semua pasti ingat kejadian paling fenomenal pada hari ini beberapa tahun lalu-tepatnya pada tahun 2001. Sebegitu menariknya tragedi ini sampai-sampai para pakar numeologi atau disebut juga numerolog juga ikut serta menyelidiki misteri tragedi ini, tentunya dari sudut pandang mereka. Bilangan 11 menjadi materi penelitian mereka. Saya baca di salah satu majalah disebutkan bahwa para numerolog menganggap angka 11 pada tanggal 11-9-2001 adalah “bilangan induk”. Di beberapa situs, saya menemukan beberapa persepsi mengenai bilangan ini yakni sebagai berikut:

  • Bilangan 11 biasanya menunjukkan pemimpin.
  • Bilangan 11 menunjukkan sesuatu yang lebih sempurna karena bilangan 10 melukiskan sesuatu yang sempurna. Jika dipisahkan menjadi 1 + 1 = 2, maka akan ditemukan dualitas yang saling berhadapan yakni Lucifer dan Tuhan.

Pernyataan di atas adalah sekilas mengenai bilangan 11. Mari kita ikuti beberapa kaitan angka 11 dan tragedi 11 September 2001.

  1. Tragedi tersebut terjadi pada tanggal 11/9 … 1+1+9=11.
  2. Tanggal 11 September adalah hari ke-254 tahun itu … 2+5+4=11.
  3. Pesawat terbang yang menghantam menara utara adalah Penerbangan 11.
  4. Ada 92 penumpang dalam pesawat itu. … 9+2+11.
  5. Pesawat terbang yang menghantam menara selatan mengangkut 65 penumpang. …
    6+5=11.
  6. Menara kembar menyerupai bilangan 11.
  7. Dalam bahasa Inggris, frasa “New York City” terdiri dari 11 huruf.
  8. New York adalah negara bagian AS dengan nomor urut ke-11.
  9. WTC memiliki julukan “Skycrappers” yang terdiri dari 11 huruf.
  10. Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai. … 1+1+0=11
  11. Dua pemimpin yang berkuasa dan memiliki kaitan erat dengan tragedi tersebut adalah:
  12. George W Bush = 11 huruf,
  13. Ariel Sharon = 11 huruf.
  14. Negara pertama yang menjadi sorotan pertama AS adalah Afghanistan, jumlah hurufnya adalah 11.
  15. Tiga tahun setelah tragedi WTC, yakni pada tanggal 3-11-2004 terjadi pengeboman di kota Madrid. … 3+1+1+2+0+0+4=11.
  16. Pengeboman di Madrid terjadi pada hari ke-911 sejak terjadinya tragedi WTC. … 9+1+1=11.

Misteri 11 yang sebenarnya tidak akan pernah terkuak menurut saya. Walau saya menyukai numerologi, saya skeptis terhadapnya, harus saya akui itu. Biarkan hal ini hanyalah sebagai selingan saja.😉

Oya, dari situs kabarinews.com, saya juga mendapati pernyataan bahwa salah satu kode penerbangan pesawat adalah yang menabrak WTC adalah Q33NY. Jika diutak-atik menggunakan MS Word yakni diganti dengan jenis huruf Wingdings, maka hasilnya adalah: gambar pesawat menghantam dua bangunan dengan gambar tengkorak dan lambang bendera Israel. Saya sudah mencobanya dan Anda juga boleh mencobanya!

26 Tanggapan to "9/11 dan Numerologi"

Anak anak di kampung, ingusnya sering bikin angka sebelas:))

Olahraga paling populer sepakbola juga 11 orang……

he-he-he..nyambung jg kan…

Kita sedang membicarakan WTC dan kaitannya dengan bilangan 11…

Numerologi memang merupakan salah satu cab metafisik scientology yg ckp mnarik utk diulas, baik buruk/ brguna tidaknya sangat trgantung dr masing2 persona yg mempelajari dan memaknainya.

Lepas dari itu, tragedi 9/11 mnrt saya hny merupakan sebuah national conspiracy Amerika dlm memuluskan politik LN-nya utk dimaklumi dunia internasional: anti Islam.

@Babaliciou5

Mengenai tragedi 9/11, soal konspirasi.. hmmm… saya juga setuju dg kamu…

Hehehe….
Analisa bagus..🙂

wew… itulah tragedi yg menghantam Islam …….

klo menurut saya tragedi itu memang diskenario kan …😦

Huff, dah lama nih, en dari materi dan bukti yang gw baca, itu semua cuma dicocokin dengan tanggal dan lain-lain, alias manipulatif, tapi no sara aja deh, hohohoh

Jangan lupa berkunjung ke blog saya😀

according babalicious..:). salam kenal ya Hell Da

Komentar ke-11……bingung. Konspirasi siapa dengan siapa.

terimakasih ito hellda. Komentar saya di atas adalah komentar spontan, karna sebelumnya blum pernah saya baca, dengar ttg hal seperti itu. Maklumlah. Spontan muncul di benak saya, apakah konspirasi/persekongkolan itu antara amerika dan alkaida? Kalau ya, sebodoh itukah alkaida? Kalau bukan, kenapa tidak itu dan ini? Bingung.
Sekali lagi, terimakasih linknya.

ngejek 911 yg lemot..

Terimakasih siti

menurut aq, aneh g sih, gedungnya bisa jatuh secara horizontal… ples dh ah.. bisa aja ya

vertikal maxudku, sowri …heheh

Hehe..😆

Kalo’ soal itu, hmmm… Saya mah tdk tahu…
Saya kan numerolog…
(Sehhh..😆 )

hei Q33NY sudah saya test di word eeeh bener, kapal terbang ke kanan, lalu ada dua gedung setelah itu ada tengkorak dan sebelahnya bendera Israel…

ini menarik sekali… kok bisa sih…😀

Wah, saya jg terbengong2 sekali sewaktu mencobanya…

Thx.😉

hehe… telat nih baca postnya Hell-da..
btw… itungan2 numerologi Hell-da kok bisa pas ya (garuk-garuk kepala)😀

bener tuh kata BabaliciouS…

yang pake ms word itu juga udah pernah coba, anyway nice post

11/09 >> ini ultah saya :))

“Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai. … 1+1+0=11”

1+1+0=11 <<====keliru=====

seharusnya

1+1+0=2 :))

@aL
Trim’s atas koreksinya, mungkin penalarannya adalah lebih ke bilangan 11 yang ada di dalam 110..

Sekali lagi, terima kasih banyak sudah teliti..🙂

ya iyalah,, knapa harus pada bingung? tragedi 9/11 adalah konspirasi para kaum illuminati termasuk BUSH. Mereka adalah kaum pemuja setan/dajjal. 9/11 mengartikan seorang manusia yang ingin melebihi kekuatan Tuhan. baca lebih lengkap di the diary of dajjal.

Tinggalkan Balasan

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

