HeLL-dA’s Words on Press

Soundtrack of August

Posted on: September 2, 2008

Agustus sudah selesai tetapi saya mau review lagu-lagu apa saja yang sudah saya dengar. Silahkan simak berikut ini:

1. Genre apa yang kamu paling sering putar?

*Hmm.. Saya tidak tahu genre-nya apa yang penting cadas deh…!

2. Lagu ter-cadaz yang kamu dengar?

*Dimmu Borgir – The Chosen Legacy

3. Lagu cadaz paling aneh?

*Ada tuh, The Ada-Ada Saja – Kami Adalah. Tapi, udah aku hapus!

4. Lagu cadaz paling kreatif?

*Serj Tankian dong…

5. Lagu cadaz paling mantap?

*Deftones…! Hole in The Earth dan Mein walau lagu ini udah lama bener.

6. Lagu cadaz paling menakutkan?

*Tentu saja Marilyn Manson, saya sampai merinding.

7. Lagu cadaz paling asyik?

*Oh, The Cure – The Only One

8. Lagu cadaz lama yg sudah jarang kamu putar?

*Smashing Pumpkins – Datz Da Way (My Love is), padahal tuh lagu keren banget!

9. Lagu cadaz yang sering di-request ama adikmu itu?

*SUM41 – Walking Disaster.

10. Hip-Hop dan RnB suka kaga’?

*Lumayan.

11. Lagu HipHop/RnB yang terakhir kamu download?

*Twista ft. Pharrell Williams – Give It Up (Dah lama banget neh lagu, koq baru sekarang ya di-download)

12. Lagu HipHop/RnB terkeren menurutmu?

*Akon si Mr. Everywhere-lah is the best…

13. Lagu HipHop/RnB yang masuk tembang kenangan?

*Flipsyde – Happy Birthday.

14. Suka musik ajeb-ajeb?

*Suka…

15. Yang paling kamu suka?

*DJ Tiesto yang ngga’ ada matinya.

16. Musik dance yang paling ‘dalem’?

*Delerium – Angelicious. Wow, It’s an amazing sound!

17. Oya, kamu kan suka ama band-band/rapper Medan juga kan?

*Yupz.

18. Band/rapper kota Medan yang lagunya sering kamu dengar?

*Beautiful Monday.

19. Single Medan punya yang bisa buat kamu merinding?

*Korrine Conception

20. Beralih ke single luar lagi. Lagu paling mellow yang sering kamu dengar akhir-akhir ini?

*Christina Aguilera – Oh Mother

Desree – Kissing U

Michael Buble – Lost

Team Sleep -Ever

Sarah Mclachlan – Dear God

Rufus Wainwright – Going 2 a Town

21. Lagu Barat paling memoriable?

*Goo Goo Dolls – B4 It’s 2 Late.

22. Ada dengar lagu kebangsaan?

*😆 Cuma dari TV. Tapi, kemarin, nyempetin juga nonton chart 10 lagu kebangsaan paling populer.

23. Band Indonesia yang paling sering kamu dengar?

*Homogenic dan Stereomantic. Damaiii…!

2 Tanggapan to "Soundtrack of August"

baru tau smashing pumpkins itu cadas.. hmmmmm

kalo aku sukanya ama DIDI KEMPOT !!
itu lebih cadazzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: