HeLL-dA’s Words on Press

Ramadhan Bulan Penuh Terang

Posted on: Agustus 31, 2008

Fenomena listrik padam mulai marak kembali akhir-akhir ini. Sungguh kesal rasanya harus kembali merasakan ‘zaman bahorok’😆 . (Emang pernah gitu?) Beberapa hari yang lalu, listrik padam dalam waktu yang begitu lama sehingga bensin gen-set habis!

Fiuh!😕 Pemadaman listrik ini mengingatkanku pada tahun-tahun sebelumnya. Sejak tahun 2006 entah 2007, di Medan telah dilakukan pemadaman bergilir. Setiap hari listrik pasti padam dua kali dan masing-masing selama 4 jam! Aih, mau jadi apa?!

Tetapi, pada tahun lalu untung pemerintah menepati janjinya untuk tidak melakukan pemadaman listrik pada bulan Ramadhan. (Wong Endonesa emang selalu beruntung). Sungguh senang hatiku dan bahagianya diriku, tersenyum sumringah, aku berlari sambil berteriak-teriak kesenangan. (Weleh, ada adegan seperti itu ya tahun lalu?😆 ). Ah! Harapanku di bulan Ramadhan tahun ini, semoga pemerintah menepati janjinya untuk tidak melakukan pemadaman listrik bergilir. Walau hanya sebulan, setidaknya aku bisa mengumpulkan tenaga dan benar-benar menikmati senangnya nge-blog tanpa henti, mendengarkan Christina Aguilera di “Oh Mother”, Sore “Apatis Ria”, Serj Tankian yang begitu kreatif dan karya-karya anak Medan serta banyak lagi single-single favorit saya yang lainnya…🙂

11 Tanggapan to "Ramadhan Bulan Penuh Terang"

Mungkin maksudnya kita juga diminta untuk puasa listrik🙂

hik hik hik hik………mati lampu ya kacian dech….

Met puasa yahh…mudah2an pemerintah bener2 nepatin janjinya untuk tidak mengadakan pemadaman lisrik paling tidak selama puasa tahun ini.

Asslkm.

kalo bulan penuh 14 hari baru terang hehe😆

thanks udah mampuir diblogku
salam kenal

Ramadhan memang bulan yang penuh berkah. Saya merasakannya dari aura tulisan anda di atas. Semangat Frend.

dasar PLN kalo bayar telat aja, ngotot tapi kalo pas ada pemadaman gak mau tau

selamat ramadhan
mohon maaf lahir dan batin

alangkah lebih baik klo sebelum nge-blog, menyempatkan diri utk tadarus alquran… biar tambah afdhol gituh.

semoga puasa kali ini orang-orang PLN pada sibuk mudik, jadi pada lupa matiin listrik

huhuhu, setuju tuh ma komen yang diatas, jadi listrik nya nyala terus 24 jam (merasa senasib, hiks)

Sdikit ceramah nih, :

Sebenarnya itulah rezeki yg diberikan oleh Allah kepada umatnya, contohnya yaitu listrik tidak padam.

Segini aja ceramahnya, pamit dulu

salam,

Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan mencintai keindahan…marhaban yaa ramadahn…

wassalaam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: