HeLL-dA’s Words on Press

Kejatuhan Seorang HeLdA

Posted on: Agustus 5, 2008

Kehidupanmu yang sekarang, apakah merupakan sebuah kejatuhan?

*Aku sendiri juga bingung, tapi hati ini lebih dominan berkata kalau HeLdA telah jatuh dari gunung tempat dia berdiri kokoh dahulu.

Hati? Hati bisa menipu…!

*Tapi, memang seperti itulah kenyataannya. Orang-orang pasti juga berkata begitu.

Tidak usah memikirkan perkataan orang lain…

*Ya, mereka tidak mengatakan langsung padaku, tapi mereka telah sinis padaku.

Bukankah kau punya prinsip hidup, kalau bisa kau ingin hidup sendiri…?

*Iya, memang. Tapi, ternyata itu menyiksaku! Apalagi sejak mama meninggal, aku tidak punya penopang lagi. Aku tidak bisa mewujudkan impian-impianku…

Aku bisa merasakan sedikit rasa kehilanganmu. Semua impianmu mungkin tidak akan bisa terwujud dengan mulus…

*Ya, mungkin tak akan pernah terjadi…

Eitss, aku belom selesai… Kamu mau ending ceritamu seperti yang kau katakan itu?

*Sesungguhnya tidak.

Maka dari itu, ya sudah, ini waktu bagimu untuk mengubah keadaanmu sekarang, bukannya semakin terpuruk. Bukan begitu?

*(Menghela napas)

Mengapa menghela napas? Kamu tak yakin dengan dirimu?

*Ya seperti itulah. Bukan saja aku tidak yakin dengan diriku, tapi keadaan dan kondisi yang tidak mengizinkan. Walau aku merasa diriku mampu, tapi tetap saja tidak akan bisa karena tidak ada yang menyokongku…

Ah! Aku tidak mengerti dengan dirimu… Semuanya tampak rumit jika berada dalam dirimu… Aku tak tahu harus bilang apa lagi.

*Kau sendiri saja bingung, kan?

Ya, bingung karena dirimu yang membuatku bingung, bukan apa-apa.

*(Diam)

Yang terpenting lakukanlah yang paling baik dan selalu berusaha. Oya, aku juga ingin mengingatkan, bukan yang terbaik menurutmu namun yang terbaik menurut-Nya. Kau tahu siapa yang kumaksud?

*Ya…

1 Response to "Kejatuhan Seorang HeLdA"

terlihat seperti wanita yang sangat tangguh…🙂 CMIIW

Tinggalkan Balasan

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

