HeLL-dA’s Words on Press

Dear God (by Sarah Mclachlan)

Posted on: Agustus 3, 2008

Dear God Lyric by Sarah Mclachlan

Dear God,
Hope you got the letter and
I pray you can make it better down here.
I don’t mean a big reduction
in the price of beer
But all the people that you
made in your image,
See them starving on their feet
‘Cause they don’t get enough to eat
From God
I can’t believe in you.

Dear God,
Sorry to disturb you, but
I feel that I should be heard loud and clear.
We all need a big reduction in
the amount of tears
And all the people that you
made in your image,
See them fighting in the street
‘Cause they can’t make opinions meet

About God,
I can’t believe in you.

Did you make disease, and the diamond blue?
Did you make mankind after we made you?
And the devil too?!

Dear God,
Don’t know if you noticed, but…
Your name is on a lot of quotes in this book,
Us crazy humans wrote it, you
should take a look,
And all the people that you
made in your image,
Still believing that junk is true
Well I know it ain’t, and so do you

Dear God,
I can’t believe in…
I don’t believe in…

I won’t believe in heaven and hell.
No saints, no sinners, no devil as well.
No pearly gates, no thorny crown.
You’re always letting us humans down.
The wars you bring, the babes you drown.
Those lost at sea and never found,
And it’s the same the whole world ’round.
The hurt I see helps to compound
That Father, Son and Holy Ghost
Is just somebody’s unholy hoax
And if you’re up there you’d perceive
That my heart’s here upon my sleeve.
If there’s one thing I don’t believe in…..

It’s you…..
Dear God.

Kudengar ada suara tangisan yang benar-benar mengiris hati di kejauhan sana. Aku baru tahu kalau anak dari ibu yang bertempat tinggal di sana meninggal. Sang pendeta mengatakan kalau itu adalah takdir dari Tuhan. Dia juga mencoba menghibur dengan mengatakn, “Tuhan butuh seorang malaikat lagi di sisinya, maka dari itu dia mengambil anak ibu.”

Begitulah yang dipercayai oleh dunia ini.
Tuhan adalah sumber kebaikan juga sumber malapetaka. Tepat kata-kata dari Sarah Mclachlan dalam lirik “Dear God” di atas, dia tidak percaya lagi pada Tuhan, karena semua hal yang buruk yang terjadi atas dunia ini.

*Adam dan Hawa berdosa apakah karena takdir?
~Terkadang orang berpikir bahwa akan menjadi seperti apa dunia ini jika Adam dan Hawa tidak berdosa, pasti dunia ini akan terasa membosankan.

*Setan itu bukan pribadi, dia bersemayam dalam diri kita berdampingan dengan malaikat baik.
~Dunia mempercayai itu. Setan itu adalah manusia itu sendiri.

*Tuhan Maha Pengasih dan sekaligus Eksekutor Terkejam.
~Orang-orang dapat memakluminya karena manusia sendiri yang salah. Siapa suruh dia tidak menaati Allah. Namun, apakah memang seperti itu? Sedangkan seorang bapak manusia saja tidak tega membakar anaknya dengan bara api jika bersalah. Bukankah kasih Allah melebihi kasih seorang ibu terhadap anaknya.

Nama Tuhan telah benar-benar tercoreng!
Tuhan selalu dipersalahkan atas semua hal buruk yang terjadi atas dunia ini. Padahal Alkitab mengatakan, “Tuhan tidak dapat dicobai ataupun mencobai.”(Yakobus 1:13)
Jadi, apa peranan Setan atas dunia ini? Dunia ini benar-benar buruk, bukankah manusia diciptakan menurut gambar Allah, kalau begitu dunia ini adalah cerminan dari Tuhan! Apakah seperti itu? Sekali lagi, coba lirik ke arah Setan berada. Pandang dia, dari mana dia berasal? Dan apakah kamu yakin kalau Setan adalah suatu pribadi? Apakah dia adalah penguasa dunia ini?

10 Tanggapan to "Dear God (by Sarah Mclachlan)"

Aren’t we, human beings, godly figures [manifestations] of supreme universal energy?
Man, satan, angel, hell, heaven, etc., … concepts. All of ’em are, made by malicious spiritual leaders in attempt to indulge their own beastial deeds, mischievous. Careful … may I mind you?

Ah, mind not the words of a dull chimp

Itu yang sebenarnya ingin aku jelaskan kembali.
Titik permasalahn sebenarnya adalah Setan, dan dia yang perlu diselidiki, perlu kita tahu, bahwa dia memang adalah ciptaan Tuhan, namun dia telah memberontak. Disebutkan bahwa dia adalah “Malaikat yang Dicampakkan dari Surga”..

The problem is Satan..
He is a son of God who had gone 4ever, he had been thrown from heaven…

God had been blamed by all the people because of Satan…
(Actually, I can not speak English well, my vocabulary is too little).

Well, I ain’t a native either.

Setan — bukan anak tuhan yg hilang melainkan adalah bagian dari essence manusia sbg makhluk. Ketika manusia berada dlm proses tahap pencerahan, pastilah ia mendapatinya (there is evil, and god, in every one of sentients). Andainya ada waktu luang bolehlah anda surfing beingism blog saya dgn search term ‘god’.

Shalom

unfortunately, i’m not in english.
sebagian tulisan bisa dikutip dan diterbitkan, tp tdk ada salahnya ada filterisasi dulu. Dosa terbesar adalah menghujat.
mengapa kau takut kegelapan?
mengapa kau tenang pada saat matahari terbit?
fine the answer (gelap dan terang, Jesus dan Lucifer).

but i said no time 4evil………..

waduh berat amad nieh isinya….

huf huf

menarik nih topiknya..
ikut ya…

Setan adalah manusia itu sendiri?

Gw ga setuju tuh…

Setan adalah pribadi

kalo Setan adalah manusia..
aq merasa terdzolimi oleh TUHAN, karena teori itu
dan aku menyesal di ciptakan!

kalo kamu menyatakan, Tuhan tidak menentukan segala takdir di dunia ini
Dan semua kehidupan manusia di tentukan oleh manusia sendiri
berarti kamu setuju kalo TUHAN ADALAH SEORANG PENJUDI!

Tuhan bukan lah seorang penjudi

dan Tuhan bukan lah seorang otoriter yang seenaknya menentukan takdir seseorang

Tuhan sebuah pribadi, teori, praktek etc. yang susah diselami…

silakan comment…

Tuhan itu asal bagi segala asal. Jadi segala permulaan bermula dari Tuhan, Dia-lah awal bagi segala yg ada. The absolute beginning!

uf…uf… boleh….!

mang agak berat niy kajiannya…
semua argumen memang gak salah dan belum tentu betul…
yang penting please jangan jadikan beda pendapat sebagai konflik ya…. pis!!!

TUHAN tidak dapat di definisikan oleh ciptaannya…

halah…..(koq malah ikut2an!) pis

salam

Rupanya manusia emang belum mampu melampaui konstruksi dualistik, hmmm….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 55,158 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

%d blogger menyukai ini: