HeLL-dA’s Words on Press

Seni Seks atau Bokep?

Posted on: Oktober 24, 2008

Jika ditanya apakah saya tertarik untuk menonton film bokep, kemungkinan besar bahkan pasti saya akan mengatakan tidak tertarik. Beberapa kali secara tidak sengaja saya melihat gambar-gambar seperti itu. Terkadang juga ingin tahu bagaimana sih film-film seperti itu. Melihat gambar-gambarnya saja saya sudah jijik, wuih, bener-bener kayak binatang, Bo’! Apalagi melihat video-nya… Saya pikir pemain-pemainnya terlalu cepat untuk mengambil tindakan (baca:berhubungan seks). Foreplay-nya hampir sangat singkat dan terkesan membabi-buta. :mrgreen: Kok saya kayak pengalaman banget ya?

Benar-benar menyedihkan para pemainnya terlebih lagi yang menonton! Saya jadi terpikir kok bisa-bisanya mereka-mereka itu (baca: yang nonton) tahan untuk menontonnya. Untuk para pemainnya, terutama yang wanita, seperti diperkosa! Kejam sekali kata-kata saya :lol: . Tapi, memang itulah yang sebenarnya terjadi. Seperti yang saya ketahui dan mungkin Anda juga, vagina si wanita belum siap tapi sudah dipaksa. Sementara bagi si penonton, mereka ikut-ikutan menjadi orang yang tidak memiliki pengendalian diri. Ikut-ikutan membabi-buta dan seperti binatang! Wuih.. :roll:

Jujur saya lebih tertarik dengan film yang memiliki alur cerita yang menarik sehingga akhirnya didapati mereka melakukan hal tersebut. Anda mungkin tahu film-film apa saja itu. Lagipula, saya juga pernah membaca caranya untuk “menunda orgasme agar mendapatkan kenikmatan yang sebenarnya”. Saya lupa di blog mana.

Ya, intinya, menikmati seks bukanlah seperti yang ada di film-film bokep itu. Anda sendiri bisa menilai dan tahu mengapa…

>>>Saya seperti orang telah yang berpengalaman saja… Maafkan saya ya kalau topik ini tidak sesuai dengan umur saya.

26 Tanggapan to "Seni Seks atau Bokep?"

harmanto :sebenarnya inti dari film itu adalah uang dan video porno adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan, maka jangan heran perkembangan pornografi terutama di internet berkembang sangat pesat. Para pemerannya nggak ada bedanya dong dengan (maaf) binatang..

bagusan kama sutra
kalo itu bener2 sueniii

nontonnya dulu seehhh hehehehe
jadi maluuu

ah kmu umurnya berapa sih, n kmu cewek pa cowok, jgn2 kmu ga normal ya, setau saya semua manusia suka sex,

nah itu betul heLL… klo bokep dari amrik emang sadis…
langsung tancap gas…
wakakakak… bosen nontonnya…

[...] great number of visitors, although I didn’t update mine. Recently, because of my post “Seni Seks atau Bokep“, there are lot of visitors get into my blog by keywords such as: bokep, seks, film seks, [...]

kayak tau2 aja looo!…..

hhmm. ini to yang anda maksud itu :)
salam kenal bos :)

No koment. Seni dan komersil sebenernya dua hal terpisah tetapi nggak bisa saling mandiri. Demikian halnya dengan Film “Unyil” yang notabene berkapasitas komersil (baca; profit). Jadi sudut pandangnya akan berbenturan jika kita melihatnya dari satu sisi. Karena keduanya berada pada sisi saling berseberangan.

menikmati jangan nonton,
lakuin langsung saja
tapiiii, ya bikin ‘halal’ dulu,
kawin ! :D

dosa…tengok yg haram

wah…ada juga yang bahas kaya ginian.hehehe…

nunda orgasme itu kan bisa dengan ngalihin pikiran. :p (pernah baca dimana gitu)

foreplay juga penting dong. bayangin aja sesuatu yang digesek-gesek tanpa dikasih pelumas. bisa aus tuh, lama-lama bisa semakin tergerus lapisannya dan tentu saja ukurannya makin kecil (si cowo) dan makin besar (si cewe).hehehe..

ih kq jadi ngomongin kaya ginian :p

Jujur saya lebih tertarik dengan film yang memiliki alur cerita yang menarik sehingga akhirnya didapati mereka melakukan hal tersebut. <— ini membuktikan semua orang juga suka ngeliat yang begituan.hehehe… asal gak ada pemaksaan deh. gak ngehargai manusia itu mah. like an animal.

menurut saya bokep sangat mantap

menurut saya film porno kurang baik karena dapat merusak mental dan pola pikir kita bagi anak yang belum cukup umur

Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!

http://18-thn.infogue.com/seni_seks_atau_bokep_

bisnis hawa nafsu lagi trend…umbar hawa nafsu juga..
so…tergantung gimana kita berpikir…
izin mampir mbak …

kalo lihat seh bosen mendingan langsung praktek habis beberapa ronde langsung bayar and pulang truuuuuuuuuussssssttttttttt tidur

hehe.. Namanya ajah sharing log, ya gak perlu kali kesesuaian antara usia dengan topik, lagian juga parameternya apaan.. Yang penting mah keseuaian antara isi dengan judul.. Hehe.. Eh iya, yang juga agaknya sangat penting, topiknya tidak membawa potensi konflik di dunia nyata.. hehe..

Semua itu masalah selera dari orang yang menikmatinya.

yup it’s about fantasy u know :P

kalo aq seh gk tertarik ma unyilx amrik. 2 de poin banget intix cumak maju mundur en keluar whe.he.he..coba deh perhatiin bener2 muka cewekx, keliatan banget kalo gk beneran horny.iya dunk aq tau mana yg bener2 nepsong/gk..kan aq dah merit. btw, drpd unyilx amrik aq lebih suka bokep kartun..keren bro…

asoy…

Download Gratis Video Bokep Presenter Metro TV – Lucia Saharui … Download Sekarang … 100% Hot & Original … Link Download http://www.ziddu.com/download/2754746/Lucia_Saharui_Bokep_3GP.zip.html

kurang tau juga sih masalah gituan..

masih anak2 aku.. :p

http://roghuzshy.wordpress.com

kurang bgs msh bagusn>>> anjing main

kehdupan di film begtuan,kayakx cuman ada seks aja ya,ngk ada hal lain.bikin goblog aja

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 47,943 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Auto Car

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Blog Remaja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: