HeLL-dA’s Words on Press

Sup Bayi untuk Gairah Seksual (Pics)

Posted on: September 16, 2008

Hari ini saya mendapat e-mail tindak lanjut mengenai posting-an saya sebelumnya. Kalau e-mail sebelumnya yang saya terima tidak bisa menampilkan gambarnya, maka e-mail yang baru saja saya terima ini, dengan gamblang menampilkan urutan pembuatan sup bayi tersebut. Berikut gambar-gambarnya dapat Anda lihat:

About these ads

30 Tanggapan to "Sup Bayi untuk Gairah Seksual (Pics)"

waaaakkkkkzzzzzz!!!
JIJAAAYYYYY!!!!

Ih….. GILA!!!!

mau muntah aja bawaanya kalo inget..

masyaallah …..ko tega banget sichhh….

terukny orang zmn skrng ni..

weeh edan men……

dimana itu? crazy.. do not follow it..

huuuueeeeekkkk……..

subhanallah kok tega betul orang yang seperti itu, kok ada seh orang pandai seperti dia bener2 kurang beriman,,,,,,,,,,,
itu manusia mau hidup juga bukan buat seneng2 hanya untuk MENGGAIRAHKAN NAFSU seandainya bayi itu di sendiri coba rasakan pedihnya dimasak di atas kompor tega2 sungguh tega!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nanti liat akibatnya bakal dapat,,,,,,

Astaghfirullah aladzim…………….
Naudzubillahimindzalik !!!!!

Tanda-tanda……..akhir zaman

BIADAB

jahat banget……

Hiiii…..Kasian Bayinya…yang masak dah gila!!

ckckckkckc/….

yang masak n yang mam tu punya perikemanusiaan gag to????

JAHANAM!!!!!!!!!!!!!!!!! Gimana kalo yang masak , dagingnya kita kasih makan anjing aja?? dasar binatang!!!!!!!!!

orang yang masak dimasak juga aja, BIADAB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

benar………X biadab bgt ya,harimau saja gk mau mangsa ankya sndiri…ya…

Tak beriman n biadab

Astaghfirullah….. smg mendapat hidayah para koki dan penikmatnnya.

inget, kamu dulu dari orok juga, kalo anakmu d gituin gmn? tega y makan anak sendiri. bukan manusia lagi tu. ud hewan kamu makan manusia. gmn2 derajat manusia lebih tinggi dari makhluk apapun. asem des.

setan………..

loe pkir’in nafsu dunia aja…ngk mkir di ahirat loe bakalan di bales jga…hnya org begok ngk beragama yg nglakuin itu….

semua agama mengutuk sup bayi..yg masak sup bayi maupun yg memakan bakal kena kutuk tu…biadab sekali,,,,buat yg mempublikasikan, thank’s udah nge share bukti nyata kekejaman orang zaman sekarang, sebagai pengetahuan kita aja.. nah kalo mau kuat nge seks, ngapaen makan bayi..mending makan pasak bumi, aman dan halal..dan efek nya pun menyehatkan..

kciqn bnget bayi itu ya allah brkanlah tmpat yg lyak buat si bayi dan brkanlah hkuman yg stimpal buat yg masak dan yang mkan, ini tanda2 kiamat sudah sekat,

astaga.. tdk pnya akal sehat ! gk ad mknan lain kah slain itu?! yg makan itu akan di balas Tuhan lebih dri itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008

Dokumen

Stat (Agt'08)

  • 46,726 pengamat

Add to Technorati Favorites web stats PageRank Bloggerian
 Top Hits My BlogCatalog BlogRank 100 Blog Indonesia Terbaik

Click-click

Yuk.Ngeblog.web.id Blog Kisara

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

RSS Auto Car

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Beasiswa Scholarships

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Curhat Online

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Grill Recipes

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Twitter Update

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: